Sulitnya Mengubah Sahabat menjadi Pacar

Sulitnya Mengubah Sahabat menjadi Pacar

Sahabat adalah seseorang yang tahu tentang baik dan buruknya kita, seringnya seorang sahabat akan menjadi tempat curhat kita saat senang, sedih, galau dan gembira. Seorang sahabat yang mempunyai jenis kelamin yang sama biasanya di temukan dalam diri wanita, walapun tidak sedikit laki-laki yang mempunyai sahabat berjenis kelamin yang sama.

Bagaimana jika sahabat anda berjenis kelamin berbeda, dua orang yang sering jalan bersama, ngobrol lama dan sering menghabiskan waktu bersama tak jarang akan menimbulkan benih-benih cinta yang lain. Persahabatan hanya sebuah kedok agar kegiatan bersama menjadi lebih mudah.

Bagaimana jika yang terjadi adalah keterusterangan sahabat anda akan ketertarikan nya dengan diri anda, ini akan memicu hal yang lain, karena tidak adanya perasaan yang sama, sebaiknya anda cermati hal yang akan terjadi:

• Terlalu mengerti. Wanita ataupun laki-laki selalu ingin di mengerti tapi bagaimana dengan sahabat anda yang tahu seluk beluk kehidupan anda, tahu tentang masa lalu anda. Tentu anda merasa di kuliti di hadapannya. Karena sebaiknya setiap orang mempunyai rahasia yang tidak usah di ungkap. (Artikel terkait: Bila Cinta Bersemi Kembali)

• Malas menjaga penampilan. Setiap bertemu dengan sahabat anda akan berpenampilan sesuka hati bukan? Tanpa melihat apakah matching berbeda jika bertemu dengan pujaan hati, anda akan berpenampilan sempurna. Tapi saat sahabat anda berubah menjadi pasangan apakah anda dan dia bisa berubah dari kebiasaan ini, padahal hubungan kalian sudah berubah.

• Malas mengucapkan hal yang penting. Dalam persahabatan tentu jarang terlontar terima kasih, maaf. Jika sahabat anda menjadi pasangan anda bisa jadi dia akan jarang mengucapkan kata cinta, karena dia menganggap kita sudah mengerti dia. Padahal kata cinta adalah hal sederhana yang dapat memupuk cinta.

Sebaiknya anda memikirkan matang-matang untuk menerima cinta dari sahabat anda jika tidak ingin hubungan baik anda dengan dia rusak atas nama cinta. Sebaiknya berkata terus terang da jika dia memang awalnya ingin bersahabat dengan anda, pengertian itu akan anda dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *