Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf. Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maa…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Cara Mendeteksi Pasangan Tidak Setia

221;komitmen”. Beda halnya dengan cowok yang memang benar-benar serius. Pasti dia akan menjawab dengan jawaban”Ok”, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat dan logis. 2. Menguji dengan pacaran jarak jauh (LDR) Tetapi ini dilakukan secara sengaja untuk mengetahui seberapa setia pacar kamu. Dengan cara ini jadi bisa dijadikan indikator seberapa setia pacar kamu. Jika dalam menjalani pacaran jarak jauh dia su…

4 Tips Mengatasi Pacar yang Cemburuan

TOPIKWANITA.com – Wanita perlu tahu jika pria mudah cemburu saat kekasihnya menoleh pada pria lain, sekalipun hubungan itu hanya pertemanan biasa saja. Jangankan pada lawan jenis, pria terkadang cemburu jika wanita kekasihnya lebih banyak meluangkan waktu bersama teman-teman wanitanya. Patut dikatakan, pria memiliki rasa keegoisan lebih besar. Anda bisa melihat sendiri apakah pacar Anda cemburu pada batasnya atau cemburu berlebihan. Namun…

Sulitnya Mengubah Sahabat menjadi Pacar

…menjadi pasangan anda bisa jadi dia akan jarang mengucapkan kata cinta, karena dia menganggap kita sudah mengerti dia. Padahal kata cinta adalah hal sederhana yang dapat memupuk cinta. Sebaiknya anda memikirkan matang-matang untuk menerima cinta dari sahabat anda jika tidak ingin hubungan baik anda dengan dia rusak atas nama cinta. Sebaiknya berkata terus terang da jika dia memang awalnya ingin bersahabat dengan anda, pengertian itu akan anda da…

Mantan Istri Daus Mini, Ucapkan Alhamdulillah Setelah di Talak Cerai

…rus ribut tiap hari yang tak berujung bikin pusing dan puyeng, ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, Sabtu. Meskipun Daus sesekali merasa sedih dan sedikit menyesali akan keputusannya untuk menceraikan sang istri, apalagi anak mereka masih sangat kecil dan pasti membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya, “Lega dan sedih. Tapi ya sudahlah. Ini jalan yang terbaik kok. Jalani saja,” kata Daus. K…

Jangan Galau Karena Pacar

etahuilah anda telah salah dalam mencintai orang, 3. Berfokuslah kepada masa depan dan kebahagiaan orang tua terlebih dahulu, jika anda sudah sukses dalam karir percayalah jodoh akan datang pada waktunya, 4. Dia hanya seorang pacar, bukan suami atau istri anda, kenapa harus menangisi seseorang yang belum sah menjadi pasangan hidup anda. 5. Apabila putus, berarti dia bukan menjadi orang yang baik untuk masa depan anda. Banyak pemikiran sempit dan…