LOVERA Penghilang Flek






Owh Anak SD vs Jokowi Tidak Salah, Ikan Kont*l Memang Ada!

Video yang menayangkan dua siswa berseragam SMP dan seorang murid SD sedang berdialog dengan Presiden RI, Joko Widodo langsung menjadi viral di sosial media, diketahui tanya jawab pelajar dengan sang Presiden terjadi di acara Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Dalam video terlihat anak SD yang diajak berdialog oleh Jokowi, diminta menyebutkan nama-nama ikan sebagai syarat menda…

12 Cara Hidup Sehat untuk Mengatasi Jerawat Membandel

Hidup sehat adalah hidup bersih, dan tentunya jerawat tidak bakalan nempel. Nah sobat wanita, gimana dengan cewek sudah putih, bersih, namun jerawatan? Hal ini tentu masih ada yang salah dalam perawatannya. Mari kita ketahui lebih lanjut, hal apakah yang menyebabkannya. Timbulnya jerawat salah satu dari faktor kebersihan disusul dengan makanan yang tidak sehat. Untuk membasmi segala hal tersebut hal yang sobat wanita lakukan adalah seperti berik…

9 Langkah terbebas dari Jerawat

9 Langkah terbebas dari Jerawat- Masih mengenai jerawat, kali ini admin ingin menuliskan mengenai jerawat lagi, beberapa hari yang lalu telah kami tuliskan mengenai, 12 Cara Hidup Sehat untuk Mengatasi Jerawat Membandel. Hampir sama nama admin ingin lebih detail lagi, agar seluruh wanita maupun pria di dunia ini memiliki wajah yang mulus putih bersih. Tidak panjang lebar berikut langkah-langkahnya. 1. Madu memiliki banyak khasiat penyembuhan dan…

Tips Menjaga Perasaan Sensitif Orang Tua Yang Sudah Lanjut Usia

…mall atau bioskop. Tempat-tempat yang berkesan dan memiliki nilai historis bagi mereka akan membuat mereka lebih bahagia. Misalnya saja ke kebun binatang, ke tempat rekreasi, makan di luar rumah, dan lain-lain. 4. Memberikan semua kebutuhan yang dibutuhkannya dan menciptakan suasana rumah yang selalu nyaman. Jika semua kebutuhan dan suasana rumah selalu nyaman, orang tua pasti akan selalu merasa senang. Dengan begitu, sensitivitasnya akan selalu…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…