Fatin Masuk Grand Final 2 Besar

Dengan segala usaha dan doa akhirnya fatin masuk pada grand final 2 besar pada malam hari ini, Fatin berhak menyanyikan lagu kemenangan yang diciptakan oleh Sony. Setelah pengumuman pemenang dua besar hasil voting babak Road To Grand Final minggu lalu dan Grand Final malam ini, Fatin melaju ke babak puncak X Factor Indonesia dan membawakan lagu kemenangan. Bawakan Aku Memilih Setia yang dipersembahkan oleh X Factor Indonesia sebagai lagu kemenan…

Agar Tidak Salah Kostum yang Bikin Malu

lih bagamana ya rasanya apabila anda menghadiri suatu acara tertentu, tetapi tiba-tiba anda merasa asing sebab anda salah dalam mengenakan busana atau salah kostum. Tentunya anda akan merasa asing dan tidak percaya diri bergaul dengan teman atau rekan-rekan anda. Sebelum anda menghadiri suatu acara baik formal maupun informal seharusnya anda mengetahui lebih dahulu jenis acara yang akan anda hadiri. Berikut ini ada beberapa tips berbusana agar a…

Gula dan Kopi Bisa Bikin Bibir Lebih Halus

Punya bibir hitam dan pecah-pecah? Kalau iya, berarti artikel ini harus kamu baca sampai selelai. Buat kamu yang ingin punya bibir yang lebih halus, ternyata ada cara yang mudah untuk membuat keinginginan mu jadi kenyataan, yaitu dengan menggunakan kopi dan gula. Yuk, kita simak caranya Sel-sel kulit di seluruh tubuh kita selalu mengalami regenerasi, begitu juga dengan bibir kita. Ketika sel-sel kulit mati yang ada di bibir tidak dibuang, ini ak…

Miliki Jantung Sehat dengan Mudah

Miliki Jantung Sehat dengan Mudah,- Penyakit jantung adalah penyakit yang paling banyak diderita oleh orang – orang Indonesia bahkan menjadi no 1 penyakit pembunuh di Indonesia. Kenapa sih yang menyebabkan orang – orang mudah terkena penyakit jantung? Negara Indonesia merupakan negara yang sangat banyak sekali makanan yang tersaji dan makanan di Indonesia tidak sedikit yang berlemak yang otomatis mengandung kolesterol yang banyak. Nasi sebagai m…

5 Fans Club Artis yang Paling Digemari

…kepadanya kala itu. 2. Agnes Monica. Ia merupakan artis yang sangat diidolakan oleh kalangan ABG di negeri ini, dari yang murni ABG hingga ABG tua renta, semua suka dan kagum kepada Agnes Monica. Dia termasuk salah satu artis Indonesia yang berani membuat terobosan dengan obsesi utama ingin go international. Walau ada beberapa penampilan Agnes yang sempat menunai kritikan karena dinilai tak sesaui dengan budaya ketimuran tetapi langkahnya tidak s…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

BCL Selektif Memilih Program di Bulan Ramadhan

Karena ingin fokus beribadah, BCL sangat selektif dalam memilih program syuting. Melihat Stasiun televisi mulai berlomba untuk menayangkan program bertema religi seperti wisata rohani, sinetron tentang islami dan juga lagu islami, namun pelantun lagu sunny ini mengurangi memilih tawaran. “paparnya”. BCL sapaan akrabnya itu berencana akan lebih fokus untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga bahagianya itu. Baginya, tahun lalu s…