LOVERA Penghilang Flek







Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kebiasaan Yang Menjadi Faktor Munculnya Jerawat

…entuh wajah. Untuk menjaga agar tangan Anda selalu dalam kondisi yang bersih serta bebas dari kuman, sediakan selalu sabun cuci tangan atau hand sanitizing gel  yang bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi. 4. Stres atau Tekanan Batin Kondisi stres atau sedang dalam tekanan besar dapat meningkatkan hormon stres sehingga jerawat semakin muncul. 5. Jadwal Laundry Sarung bantal, guling, seprai, maupun handuk yang Anda gunakan setiap hari bisa jadi meru…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Cara Mengatasi Penyakit Stroke

…macetan kendaraan yang membuat seseorang mudah emosi dan sebagainya. Seseorang terkena stroke bisa disebabkan karena hipertensi, diabetes (gula darah tinggi) dan gangguan jantung. Jadi untuk mencegahnya cukup perhatikan angka tekanan darah (120/80),100-140 gula darah dan detak jantung, irama jantung, dan lain sebagainya. Berikut ini cara mengatasi penyakit stroke antara lain: 1. Periksa tekanan darah secara rutin. Riset menunjukkan, rajin kontrol…

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

Perkataan dari seorang bos atau manajer menjadi beban bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan kata-kata yang salah bisa menghancurkan moral dan motivasi karyawan. Perlu kita ketahui mengenai perkataan bos yang buruk dan tidak perlu di contoh. Mari kita perhatikan perkataan jahat tersebut. 1. “Sudah bagus Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini.” Ini adalah kata-kata yang paling sering diucapkan manajer buruk yang benar-benar jahat: “Anda seharusnya b…