Kata Pamungkas Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Hai para cowok, pasti kalian pernah mengalami adu argumen sama cewek entah itu sama pacar, calon pacar atau gebetan. Jangan senang dulu jika kamu merasa paling ngerti cewek dan mengerti apa maksud perkataan cewek. Berikut ini katakata yang kalian (para cowok) harus waspadai saat beradu argumen sama cewek kayak kita. Ya Udah. Yaudah bagi cewek bukanlah sebuah restu, jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan jika dia setuju dengan pendapat mu. Itu a…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut katakata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Lepaskan Tekanan Kerja Dengan 5 Olahraga Ini

Stres adalah salah satu masalah yang paling serius saat ini, ratusan ribu orang menderita dan sering membawa komplikasi kesehatan dan konsekuensi serius. Untungnya, ada beberapa olahraga yang dapat Anda lakukan di rumah dan akan memungkinkan untuk bersantai dan menghilangkan stres dengan sangat efektif. Berikut ini adalah beberapa tipsnya, jangan lewatkan artikel ini ladies: 1. Meregangkan dengan posisi terbalik Membebaskan diri dari stres sehar…

Kebiasaan Yang Menjadi Faktor Munculnya Jerawat

…entuh wajah. Untuk menjaga agar tangan Anda selalu dalam kondisi yang bersih serta bebas dari kuman, sediakan selalu sabun cuci tangan atau hand sanitizing gel  yang bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi. 4. Stres atau Tekanan Batin Kondisi stres atau sedang dalam tekanan besar dapat meningkatkan hormon stres sehingga jerawat semakin muncul. 5. Jadwal Laundry Sarung bantal, guling, seprai, maupun handuk yang Anda gunakan setiap hari bisa jadi meru…