Penyebab Nyeri Haid

…at ujung-ujung syaraf dirongga panggul dan sekitar rahim menjadi rusak. 3. Psikis atau kecemasan berlebihan. Maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak. Kadang kala begitu tegar menghadapi berbagai masalah dan cobaan namun kali lain begitu rapuh menghadapi masalah yang sepele saja. Keluhan nyeri: Keluhan nyeri haid bisa ringan sampai berat dan berubah keluhan keseluruh tubuh, antara lain: – Muntah dan mual – Rasa capek…

Kata Pamungkas Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Fine. Kata ini biasanya muncul diakhir debat, walaupun kita sangat yakin bahwa kita benar tapi kita para cewek merasa perlu untuk menutup mulut kamu. Nggak Ada Apa-apa Itu adalah alarm tanda kamu harus menyiapkan mental untuk menghadapi goncangan kejiwaaan. Karena inilah kata yang dikeluarkan para cewek saat melampiaskan perasaan terpendamnya. Tujuannya agar kamu jadi super bingung dan frustasi karena tidak tahu mesti gimana lagi. Terserah. Kebet…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut katakata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Menjaga Keharmonisan Pasangan

…ngan Anda. Sangat mungkin ada salah paham, cekcok, atau pertengkaran kecil yang tentu akan membuat hati Anda terluka. Namun, jangan takut. Anda dapat mendewasakan diri dari “luka-luka kecil” seperti ini. Bila Anda sudah mampu menghadapi situasi sulit ini, Anda tetap akan setia terhadap cinta Anda. Cintalah yang akan menghibur Anda dari goresan luka. Cintalah yang akan menyemangati hidup Anda untuk bangkit dari kekecewaan. Jadi, jangan buramkan ci…