Kata Pamungkas Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Hai para cowok, pasti kalian pernah mengalami adu argumen sama cewek entah itu sama pacar, calon pacar atau gebetan. Jangan senang dulu jika kamu merasa paling ngerti cewek dan mengerti apa maksud perkataan cewek. Berikut ini katakata yang kalian (para cowok) harus waspadai saat beradu argumen sama cewek kayak kita. Ya Udah. Yaudah bagi cewek bukanlah sebuah restu, jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan jika dia setuju dengan pendapat mu. Itu a…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Aksesoris yang Tepat Buat Acara Pesta

TopikWanita.COM – Bagi wanita aksesoris adalah hal yang sudah merupakan kewajiban dalam berpenampilan. Aksesoris akan menambah penampilan jauh lebih berwarna dan menarik. Namun menggunakan aksesoris harus sesuai dengan pakaian atau busana yang anda pakai, jangan sampai anda terlihat norak dengan aksesoris yang berlebihan. Berikut ini ada beberapa tips memilih aksesoris yang tepat buat acara pesta agar terlihat cantik dan mempesona: 1. Apab…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut katakata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Alasan Kata Hati Jadi Kunci Saat Jatuh Cinta

Menemukan pria yang kita sukai dan menyukai kita tidak semudah yang kita kira. Kadang-kadang kesibukan, membuat Anda mengabaikan atau tidak tahu apakah Anda benar-benar bersama dengan orang yang tepat . Saran terbaik adalah mengikuti kata hati Anda tentang cinta. Lihatlah alasan mengapa Anda harus melakukannya! #1 Jangan membuang-buang waktu Hal yang baik adalah benar-benar mengukuti kata hati Anda. Dengan cara seperti itu Anda bisa terhindar da…