LOVERA Penghilang Flek







Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Aksesoris yang Tepat Buat Acara Pesta

TopikWanita.COM – Bagi wanita aksesoris adalah hal yang sudah merupakan kewajiban dalam berpenampilan. Aksesoris akan menambah penampilan jauh lebih berwarna dan menarik. Namun menggunakan aksesoris harus sesuai dengan pakaian atau busana yang anda pakai, jangan sampai anda terlihat norak dengan aksesoris yang berlebihan. Berikut ini ada beberapa tips memilih aksesoris yang tepat buat acara pesta agar terlihat cantik dan mempesona: 1. Apab…

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

Perkataan dari seorang bos atau manajer menjadi beban bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan kata-kata yang salah bisa menghancurkan moral dan motivasi karyawan. Perlu kita ketahui mengenai perkataan bos yang buruk dan tidak perlu di contoh. Mari kita perhatikan perkataan jahat tersebut. 1. “Sudah bagus Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini.” Ini adalah kata-kata yang paling sering diucapkan manajer buruk yang benar-benar jahat: “Anda seharusnya b…

Dalam Sehari Harusnya Makan Berapa Kali?

…n terlalu banyak kalori sekaligus, Anda menyimpan ekstra lemak dan tidak membakarnya untuk energi, kata Gullo. Dan jika Anda rentan terhadap ngemil? Dengarkan tubuh Anda – apakah itu dua kali sehari, atau enam. Kemudian buat rencana untuk mengkonsumsi makanan ringan yang Anda suka, kata Gullo. Pastikan makanan itu tinggi serat dan rendah kalori sehingga Anda bisa makan secukupnya untuk merasa puas. Mengapa? Bila Anda mengurangi kalori, meta…