Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Sudah menjadi tradisi baik kaum muslim untuk saling mengirim pesan singkat terhadap sesama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap sesama manusia. Berikut ucapan selamat Gunung Rinjani menjulang tinggi selalu menantang untuk didaki Gunung Merapi bikin ngeri dengan gumpalan awan sepanas api Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. Jalan-jalan melihat Jin…

Cara Menguji Kejujuran Si Dia

Pernahkah kamu menguji kejujuran pacar kamu? bagaimana kamu bisa tahu kalau diujung telepon sana si doi sedang bohong sama kamu? pasti kamu nggak tahu kan? kalau pengen tahu apa doi bicara jujur atau bohong sama kamu, memang sebaiknya kamu mengajak doi untuk berhadapan langsung. Sekalipun terucap dari bibirnya kata-katamutiara” nggak jarang bahasa tubuhnya (secara refleks) menyimpang dari kalimat yang mengucur dari bibirnya. Akibatnya ? ketahu…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Cara Menjawab Pertanyaan Saat Interview

…irlah dahulu, sebelum memberikan jawaban berikutnya agar Anda terlihat lebih matang. Dan, sebelum melanjutkan jawaban Anda, bertanya terlebih dahulu kepada si pewawancara, apakah Anda boleh melanjutkan pembicaraan. Perhatikan Bahasa Tubuh Jangan lupa untuk terus memperhatikan bahasa tubuh lawan bicara, selama proses wawancara berlangsung. Hal tersebut memberikan banyak masukan berharga untuk Anda, tentang respons yang telah Anda berikan, atau bag…