LOVERA Penghilang Flek






Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Sudah menjadi tradisi baik kaum muslim untuk saling mengirim pesan singkat terhadap sesama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap sesama manusia. Berikut ucapan selamat Gunung Rinjani menjulang tinggi selalu menantang untuk didaki Gunung Merapi bikin ngeri dengan gumpalan awan sepanas api Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. Jalan-jalan melihat Jin…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kasus Ardina Rasti, Apakah Eza Kelainan Jiwa?

h membawa Eza ke psikolog. Saya nggak bisa berasumsi apapun. Apapun yang memicu, dari pribadi apapun itu, penyidik tahu. Karena pembawaan ter­sang­ka ke psikolog itu dari pihak penyidik,” tutur Rasti, akhir pekan lalu. Hingga saat ini, Rasti belum tahu hasil dari pemeriksaan Eza ke psikolog itu. “Kita dari pelapor nggak bo­leh tahu hasilnya. Aku dengar dia dibawa ke psikolog, tapi bu­kan kita yang minta. Itu pe­tunjuk yang dilakukan penyidik,” je…

Tips Mengatasi Tetangga Yang Suka Iri Hati

…apa tips berikut ini : 1. Berusaha utuk menjaga sikap dan perkataan Sebagai manusia biasa, pastinya kita tidak akan pernah bisa luput dari kesalahan. Bisa jadi sikap atau perilaku kita yang memicu rasa iri pada diri tetangga. Untuk itu, introspeksi atau koreksi diri kita adalah jauh lebih bijaksana daripada harus membalas mereka dengan kejahatan yang sama. 2. Berusaha untuk tetap sabar dan menahan emosi Kejahatan tidak harus dibalas dengan kejaha…

Mengungkap Kebohongan Pria di Depan Wanita

…dan diawasi. Lantas, siapa dulu yang bilang nggak bisa hidup tanpa dirimu? “Aku nggak apa-apa kok” Eit… kalimat ini tidak cuma dijagokan oleh wanita saja. Sama juga kok, pria juga sering memakainya. Terutama saat masih PDKT. Sekalipun merasa tak nyaman, ia akan bilang tak apa-apa. “Aku nggak tidur, aku malah lagi mikirin kamu” Ada pria yang sedang merayu Anda dengan kalimat gombal ini? Tak usah dipercaya. Jelasnya ia…