Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Sudah menjadi tradisi baik kaum muslim untuk saling mengirim pesan singkat terhadap sesama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap sesama manusia. Berikut ucapan selamat Gunung Rinjani menjulang tinggi selalu menantang untuk didaki Gunung Merapi bikin ngeri dengan gumpalan awan sepanas api Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. Jalan-jalan melihat Jin…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Mantan Istri Daus Mini, Ucapkan Alhamdulillah Setelah di Talak Cerai

Setelah Daus Mini melayangkan gugatan cerai pada 20 Maret 2014 lalu, Yunita Lestari merasa bersyukur. Itu berarti pertengkaran di antara mereka telah usai meski jalan yang dipilih adalah berpisah. “Alhamdulilah (sudah digugat cerai). Lebih lega,” dari pada harus ribut tiap hari yang tak berujung bikin pusing dan puyeng, ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, Sabtu. Meskipun Daus sesekali meras…

Kasus Ardina Rasti, Apakah Eza Kelainan Jiwa?

h membawa Eza ke psikolog. Saya nggak bisa berasumsi apapun. Apapun yang memicu, dari pribadi apapun itu, penyidik tahu. Karena pembawaan ter­sang­ka ke psikolog itu dari pihak penyidik,” tutur Rasti, akhir pekan lalu. Hingga saat ini, Rasti belum tahu hasil dari pemeriksaan Eza ke psikolog itu. “Kita dari pelapor nggak bo­leh tahu hasilnya. Aku dengar dia dibawa ke psikolog, tapi bu­kan kita yang minta. Itu pe­tunjuk yang dilakukan penyidik,” je…

Tips Menjalin Hubungan Orang Tua dan Anak Agar Tetap Harmonis

TopikWanita.com – Hubungan yang renggang antara orang tua dan anak menjadi polemic tersendiri bagi beberapa keluarga kecil seperti sekarang ini. Orang tua yang terlalu sibuk dengan kehidupannya justru lupa akan tanggung jawabnya untuk mengayomi anaknya. Dalam kasus ini biasanya hanya uang yang berbicara, tidak jarang anak lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman atau gadgetnya. Beberapa tips untuk para orang tua agar dapat dekat deng…