Memilih Model Baju Lebaran Tahun Ini

Tahun ke tahun tentu fashion kamu ingin tampil beda, ingin tampil cantik pula kan? setiap orang menginginkan hal ini, namun apakah THR anda cukup? mungkin kalangan atas tentu cukup, untuk membeli suatu barang yang murah. Namun rumus perekonomian tidak begitu kan? ingat rumus perekonomian semakin banyak penghasilan semakin banyak pula pengeluaran. Nah mari kita lihat cara memilih baju lebaran yang pas buat kamu. Langkah-langkah yang harus dilakuk…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…-laki mengucapkan talak, apalagi sampai dua kali, itu haram hukumnya bagi seorang suami dan istri untuk bersatu lagi. Selama pisah rumah, Enji mengaku beberapa kali menemui Ayu dan berharap wanita yang dinikahinya pada 4 Juli 2013 itu mau kembali ke rumah. Mereka kurang lebih hanya 21 hari tinggal bersama sebagai suami istri. Seperti diungkapkan Enji, Ayu pergi meninggalkannya pada 25 Juli 2013. Misalnya saat malam Lebaran 7 Agustus 2013 lalu. En…

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Sudah menjadi tradisi baik kaum muslim untuk saling mengirim pesan singkat terhadap sesama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap sesama manusia. Berikut ucapan selamat Gunung Rinjani menjulang tinggi selalu menantang untuk didaki Gunung Merapi bikin ngeri dengan gumpalan awan sepanas api Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. Jalan-jalan melihat Jin…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…