Tertawa Adalah Obat Terbaik, Tinjauan Medis

Tertawa adalah komponen kunci dari kehidupan yang bahagia, dan memiliki manfaat fisik dan mental yang kuat. Film lucu, acara komedi, balita lucu, dan lelucon teman baik semua dapat menawarkan salah satu yang paling kuat, penghilang stres alami di luar sana. Ketawa merupakan ekspresi kebahagian yang muncul secara spontan tanpa bisa direkayasa. Ketawa dalam konteks luapan kegembiraan yang tidak dibuat-buat. Berbeda dengan senyuman yang hanya menar…

Kata Pamungkas Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Hai para cowok, pasti kalian pernah mengalami adu argumen sama cewek entah itu sama pacar, calon pacar atau gebetan. Jangan senang dulu jika kamu merasa paling ngerti cewek dan mengerti apa maksud perkataan cewek. Berikut ini katakata yang kalian (para cowok) harus waspadai saat beradu argumen sama cewek kayak kita. Ya Udah. Yaudah bagi cewek bukanlah sebuah restu, jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan jika dia setuju dengan pendapat mu. Itu a…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

Keluarga dan sahabat tidak pernah menyangka jika presenter ceria yang selalu tampil dengan lawakan khas yang lucu ini begitu cepat meninggalkan dunia hiburan. Kepergiannya bukan hanya meninggalkan kenangan, tapi juga duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan fans. Presenter 32 tahun ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribad…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Tips Mudah Mengecilkan Pipi Tembem

Istilah gaul dari pipi tembem adalah chubby, yang sebenarnya terlihat lucu dan menggemaskan, namun sebagian wanita tidak menyukai pipi berbentuk bulat ini. Bagi fashionita yang mengetahui gaya trend model dan bentuk yang bagus adalah pipi langsing tidak tembem. Berikut cara yang dapat wanita-wanita lakukan untuk terhindari pipi tembem yang kerap kali di sebut pipi chubby. Yoga wajah Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah melakukan senam…