Tips Pacaran Jarak Jauh Tetap Awet

Strategi untuk mempertahankan cinta jarak jauh agar tetap awet dan tetap langgeng perlu tips jitu. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kelanggengan hubungan cinta baik pacaran jarak jauh maupun yang berdekatan dan sering ketemu. Cinta jarak jauh diperlukan hubungan tetap harmonis dan tidak membuat permasalahan, nah bagi kamu yang tidak ingin kehilangan pacar, berikut cara agar tetap awet: 1. Tetap berkomunikasi, komunikasi sangat penting bagi…

Tips Pacaran Jarak Jauh Tetap Langgeng

Mempunyai hubungan dengan lawan jenis adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika dia meminta kita menjadi teman dekatnya atau biasa kita sebut pacar, rasanya dunia hanya milik berdua. Tapi jarak membentang sehingga memisahkan cinta kalian berdua. Tidak perlu galau teknologi informasi sekarang sudah sangat canggih hingga bisa mendekatkan yang jauh sehingga tiada lagi jarak di antara kalian berdua. Berpacaran jarak jauh memang gampang-gampang suli…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Cara Mendeteksi Pasangan Tidak Setia

…221;komitmen”. Beda halnya dengan cowok yang memang benar-benar serius. Pasti dia akan menjawab dengan jawaban”Ok”, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat dan logis. 2. Menguji dengan pacaran jarak jauh (LDR) Tetapi ini dilakukan secara sengaja untuk mengetahui seberapa setia pacar kamu. Dengan cara ini jadi bisa dijadikan indikator seberapa setia pacar kamu. Jika dalam menjalani pacaran jarak jauh dia su…