LOVERA Penghilang Flek







Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf. Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maa…

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015

Saling sapa, saling memberi ucapan, saling bersalam-salaman adalah tradisi kita saat di hari raya, baik itu hari raya eid fitri, ataupun ied adha. Nah saatnya kita memberi ucapan selamat kepada saudara-saudara kita, sahabat-sahabat kita. 1. Sebelum terbit mentari semburatnya kan kuhiasi untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban 2. Naik Unta pergi berhaji berbekal iman dan ketakwaan, Idul adha saat berbagi lambang ukhuwan dan persaudara…

Keputusan Bijak Saat Melihat Kekasih Teman Anda Selingkuh

Bayangkan skenario ini: Anda berjalan di jalan dan memikirkan barang-barang Anda yang ketinggalan tiba-tiba Anda dihadapkan dengan pacar sahabat Anda, tapi ternyata bukan dengan dia, tapi ada yang lain! Ini seperti malapetaka! Gelombang perasaan datang dan Anda diserang pertanyaan besar: apakah harus memberitahu dia atau tidak? Jika Anda bimbang apa yang harus dilakukan baca artikel dibawah ini untuk mengetahui jawabannya: Mengatakan yang sebena…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…a. Tapi Ayu lagi-lagi menolak untuk pulang. Lebaran, Enji kembali datang bersama orang tuanya. Namun Ayu mendiamkan ibu mertuanya. Ayu bersikeras tak mau pulang bersama suaminya. Sayang, momen bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri tak bisa membuatnya rujuk. Berulang kali Enji datang untuk menjemput Ayu, ditolak mentah-mentah. Sekitar tanggal 20 September, Enji mengaku kembali mendatangi Ayu, ia ingin meperjelas keinginan Ayu untuk rumah tangga m…