Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf. Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maa…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…a. Tapi Ayu lagi-lagi menolak untuk pulang. Lebaran, Enji kembali datang bersama orang tuanya. Namun Ayu mendiamkan ibu mertuanya. Ayu bersikeras tak mau pulang bersama suaminya. Sayang, momen bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri tak bisa membuatnya rujuk. Berulang kali Enji datang untuk menjemput Ayu, ditolak mentah-mentah. Sekitar tanggal 20 September, Enji mengaku kembali mendatangi Ayu, ia ingin meperjelas keinginan Ayu untuk rumah tangga m…

Temukan Calon Suami Idaman

…n hidup. Hal ini berakibat seorang wanita lupa untuk memperhatikan kepribadian yang ada pada calon pasangan hidupnya. Perlu diingat, pernahkah terbersit suatu pertanyaan dalam hati ” Belum tentu saya memperoleh dan mendapatka kekasih yang nantinya bakal jadi pendamping hidup yang lebih tampan atu lebih baik dari si dia ?” Jika pertanyaan ini pernah terlintas di benak pikiran, maka saatnya untuk merombak kembali daftar prioritas dalam menentukan c…

5 Kondisi yang Paling Tepat untuk Tersenyum

Senyum bukan hanya saat seseorang bahagia, senang, atau mendapatkan hadiah dari kekasih, melain senyum terkadang untuk menutupi sesuatu. Berikut beberapa kondisi yang menyebabkan seseorang harus riang tersenyum manis, bahkan ketika anda tidak ingin tersenyum sekalipun 1. Saat anda mengalami Stress Tersenyum adalah salah satu cara untuk mengurangi penderitaan yang disebabkan oleh situasi yang menjengkelkan. Ketika hati Anda sedang tidak ingin …

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

Perkataan dari seorang bos atau manajer menjadi beban bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan kata-kata yang salah bisa menghancurkan moral dan motivasi karyawan. Perlu kita ketahui mengenai perkataan bos yang buruk dan tidak perlu di contoh. Mari kita perhatikan perkataan jahat tersebut. 1. “Sudah bagus Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini.” Ini adalah kata-kata yang paling sering diucapkan manajer buruk yang benar-benar jahat: “Anda seharusnya b…

Dalam Sehari Harusnya Makan Berapa Kali?

…n terlalu banyak kalori sekaligus, Anda menyimpan ekstra lemak dan tidak membakarnya untuk energi, kata Gullo. Dan jika Anda rentan terhadap ngemil? Dengarkan tubuh Anda – apakah itu dua kali sehari, atau enam. Kemudian buat rencana untuk mengkonsumsi makanan ringan yang Anda suka, kata Gullo. Pastikan makanan itu tinggi serat dan rendah kalori sehingga Anda bisa makan secukupnya untuk merasa puas. Mengapa? Bila Anda mengurangi kalori, meta…