LOVERA Penghilang Flek






Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf. Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maa…

Inspirasi Busana Muslim untuk Menyambut Idul Fitri Tahun 2017

Busana muslim untuk menyambut idul fitri tahun 2017 kini Anda sudah dapat mempersiapkannya lebih dini, mengingat datangnya hari raya sudah tidak lama lagi. Memilih untuk desain baju lebaran terbaru tentu Anda butuh inspirasi. Inspirasi terbaru yang bakal muncul untuk menghiasi hari kemenangan Idul Fitri 2017 memiliki desain yang sangat anggun. Nah berikut yang bisa dijadikan Inspirasi, Anda sisa mengubahnya seperti tambahan brokat, warna dan lai…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

5 Kondisi yang Paling Tepat untuk Tersenyum

Senyum bukan hanya saat seseorang bahagia, senang, atau mendapatkan hadiah dari kekasih, melain senyum terkadang untuk menutupi sesuatu. Berikut beberapa kondisi yang menyebabkan seseorang harus riang tersenyum manis, bahkan ketika anda tidak ingin tersenyum sekalipun 1. Saat anda mengalami Stress Tersenyum adalah salah satu cara untuk mengurangi penderitaan yang disebabkan oleh situasi yang menjengkelkan. Ketika hati Anda sedang tidak ingin …

Temukan Calon Suami Idaman

…n hidup. Hal ini berakibat seorang wanita lupa untuk memperhatikan kepribadian yang ada pada calon pasangan hidupnya. Perlu diingat, pernahkah terbersit suatu pertanyaan dalam hati ” Belum tentu saya memperoleh dan mendapatka kekasih yang nantinya bakal jadi pendamping hidup yang lebih tampan atu lebih baik dari si dia ?” Jika pertanyaan ini pernah terlintas di benak pikiran, maka saatnya untuk merombak kembali daftar prioritas dalam menentukan c…