Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf. Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maa…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…a. Tapi Ayu lagi-lagi menolak untuk pulang. Lebaran, Enji kembali datang bersama orang tuanya. Namun Ayu mendiamkan ibu mertuanya. Ayu bersikeras tak mau pulang bersama suaminya. Sayang, momen bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri tak bisa membuatnya rujuk. Berulang kali Enji datang untuk menjemput Ayu, ditolak mentah-mentah. Sekitar tanggal 20 September, Enji mengaku kembali mendatangi Ayu, ia ingin meperjelas keinginan Ayu untuk rumah tangga m…

Temukan Calon Suami Idaman

…n hidup. Hal ini berakibat seorang wanita lupa untuk memperhatikan kepribadian yang ada pada calon pasangan hidupnya. Perlu diingat, pernahkah terbersit suatu pertanyaan dalam hati ” Belum tentu saya memperoleh dan mendapatka kekasih yang nantinya bakal jadi pendamping hidup yang lebih tampan atu lebih baik dari si dia ?” Jika pertanyaan ini pernah terlintas di benak pikiran, maka saatnya untuk merombak kembali daftar prioritas dalam menentukan c…