LOVERA Penghilang Flek







Tips Menjaga Keluarga agar Tetap Harmonis

TopikWanita.com – Dalam sebuah keluarga yang harmonis sangatlah dibutuhkan kerjasama antara keduanya Suami dan Istri. Keluarga yang harmonis adalah dambaan setiap pasangan yang telah membina rumah tangga namun tidak semua yang merasakan kebahagiaan. Ada banyak pasangan yang mengalami kegagalan bahakan berujung dalam sebuah percerian yang akan berdampak pada kehidupan anak-anak mereka. Menjaga keutuhan sebuah rumah tangga bukanlah hal yang…

Cara Menjadi Istri Idaman

TopikWanita.com – Menjadi seorang istri yang di sayang suami tentunya adalah dambaan setiap wanita. Diperlakukan baik dan romantis. Namun bagaimana hal itu bisa terjadi bila anda tidak memperlakukan suami Anda dengan baik. Agar Anda bisa di sayang oleh suami, tentu saja perlu mempunyai sifat yang baik pula. Apalagi Anda tentu saja sudah mengerti sifat sang suami. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang istri idaman adalah:…

Tips Hubungan Jarak Jauh dengan Suami Istri

…komunikasi Salah satu kunci untuk menjaga hubungan jarak jauh tetap harmonis adalah dengan selalu berkomunikasi satu sama lain. Pastikan bahwa Anda dan si dia selalu berhubungan lewat sosial media atau telepon setiap hari. 4. Kata-kata cinta Katakan bahwa Anda sangat mencintainya dan akan sabar menunggunya. Ini bisa menjadi semacam suntikan semangat untuknya. 5. Mengerti kesibukan masing-masing Bagaimanapun, Anda harus mengerti kesibukan pasangan…

Mantan Istri Daus Mini, Ucapkan Alhamdulillah Setelah di Talak Cerai

…g tak berujung bikin pusing dan puyeng, ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, Sabtu. Meskipun Daus sesekali merasa sedih dan sedikit menyesali akan keputusannya untuk menceraikan sang istri, apalagi anak mereka masih sangat kecil dan pasti membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya, “Lega dan sedih. Tapi ya sudahlah. Ini jalan yang terbaik kok. Jalani saja,” kata Daus. Kendati demikian, keduan…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…