LOVERA Penghilang Flek






Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

Perkataan dari seorang bos atau manajer menjadi beban bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan kata-kata yang salah bisa menghancurkan moral dan motivasi karyawan. Perlu kita ketahui mengenai perkataan bos yang buruk dan tidak perlu di contoh. Mari kita perhatikan perkataan jahat tersebut. 1. “Sudah bagus Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini.” Ini adalah kata-kata yang paling sering diucapkan manajer buruk yang benar-benar jahat: “Anda seharusnya b…

12 Cara Hidup Sehat untuk Mengatasi Jerawat Membandel

Hidup sehat adalah hidup bersih, dan tentunya jerawat tidak bakalan nempel. Nah sobat wanita, gimana dengan cewek sudah putih, bersih, namun jerawatan? Hal ini tentu masih ada yang salah dalam perawatannya. Mari kita ketahui lebih lanjut, hal apakah yang menyebabkannya. Timbulnya jerawat salah satu dari faktor kebersihan disusul dengan makanan yang tidak sehat. Untuk membasmi segala hal tersebut hal yang sobat wanita lakukan adalah seperti berik…

Model Jilbab ala Bintang Artis

Banyak yang bilang memakai jilbab tidak bisa gaul, modis dan keren. namun bukti beda dengan pernyataan tersebut, mengenakan hijab jauh lebih keren bisa memadumadankan warna warni agar terlihat lebih keren. Lihat para artis berikut dengan dandanan sopan rapi dan modis. Risty Tagor Busananya bergaya etnik elegan, pemaduan warna dan pernak pernik membuat Risty Tagor tampil jauh lebih berwibawa dari sebelumnya. Risty tagor lebih nyaman mengenakan bu…

Dalam Sehari Harusnya Makan Berapa Kali?

…. Intinya Jangan menjanjikan diri Anda untuk berhenti makan malam dulu. Subyek penelitian adalah penderita diabetes, jadi tidak ada bukti bahwa diet akan bekerja dengan baik untuk orang-orang yang tidak memiliki penyakit itu, kata Stephen Gullo, PhD, presiden dari Pusat Kesehatan dan Berat Ilmu di New York City dan ahli penurunan berat badan untuk Wanita. Bahkan, sebagian besar penelitian penurunan berat badan dilakukan pada non-penderita diabete…