LOVERA Penghilang Flek







Tips Bagi Pengguna Hijab Pemula

TopikWanita.COM – Selamat ya, Anda sudah punya niat untuk menjadi muslimah yang berhijab. Seperti yang kita ketahui berhijab adalah salah satu kewajiban bagi setiap wanita di muka bumi ini. Namun terkadang rasa minder selalu datang di saat berada di tengah-tengah wanita yang tidak berhijab. Merasa aneh sendiri kan? Nah ingat, rasa itu karena kamu masih pertama kali untuk mengenakan hijab. Agar Anda lebih nyaman dalam berhijab, TopikWanita…

Tips Memakai Hijab agar terlihat Cantik dan Modis

TopikWanita.COM – Menggunakan hijab bukanlah suatu hal yang sulit. Sebab saat sekarang ini ada banyak bentuk hijab yang sangat modern dan modis yang ditawarkan di pasaran dan butik-butik kesayangan anda. Banyak wanita yang merasa ribet untuk mengenakan hijab karena merasa sulit dan membutuhkan waktu yang lama dihadapan cermin untuk mengenakan jilbabnya. Mereka merasa dengan menggunakan hijab akan mengurangi kecantikan dan tidak tampil modi…

Cara Wanita Menilai Pria

Adapun cara menilai cowok dari segi penampilan itu sangatlah berpengaruh dalam memilih sebuah pasangan hidup. Seperti kata orang penampilan seeorang itu akan menggambarkan tentang kepribadiannya. Mulai dari cara berjalan, berpakaian maupun tata cara berbicara dengan seseorang. Pada hakikatnya, cowok itu adalah rebutan para cewek. Pasalnya, sekarang ini hampir jumlah cewek jauh lebih banyak dari jumlah cowok. Namun bukan berarti cewek harus mener…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…