LOVERA Penghilang Flek







Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…enal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-fans Olga…

4 Tips Mengatasi Pacar yang Cemburuan

TOPIKWANITA.com – Wanita perlu tahu jika pria mudah cemburu saat kekasihnya menoleh pada pria lain, sekalipun hubungan itu hanya pertemanan biasa saja. Jangankan pada lawan jenis, pria terkadang cemburu jika wanita kekasihnya lebih banyak meluangkan waktu bersama teman-teman wanitanya. Patut dikatakan, pria memiliki rasa keegoisan lebih besar. Anda bisa melihat sendiri apakah pacar Anda cemburu pada batasnya atau cemburu berlebihan. Namun…

Sulitnya Mengubah Sahabat menjadi Pacar

…aan ini, padahal hubungan kalian sudah berubah. • Malas mengucapkan hal yang penting. Dalam persahabatan tentu jarang terlontar terima kasih, maaf. Jika sahabat anda menjadi pasangan anda bisa jadi dia akan jarang mengucapkan kata cinta, karena dia menganggap kita sudah mengerti dia. Padahal kata cinta adalah hal sederhana yang dapat memupuk cinta. Sebaiknya anda memikirkan matang-matang untuk menerima cinta dari sahabat anda jika tidak ingin hub…

Jangan Galau Karena Pacar

…etahuilah anda telah salah dalam mencintai orang, 3. Berfokuslah kepada masa depan dan kebahagiaan orang tua terlebih dahulu, jika anda sudah sukses dalam karir percayalah jodoh akan datang pada waktunya, 4. Dia hanya seorang pacar, bukan suami atau istri anda, kenapa harus menangisi seseorang yang belum sah menjadi pasangan hidup anda. 5. Apabila putus, berarti dia bukan menjadi orang yang baik untuk masa depan anda. Banyak pemikiran sempit dan…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…