Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas salah, nggak usah coba-coba ngeles, deh. Setidaknya dia harus tau pokok permasalahannya. Kalo nggak berhasil, curhat aja ke teman tentang masalah yang sebenarnya. Siapa tau, teman tadi nyam’pein ke dia (mantan) tentang penyesalan kita dan sakitnya kehilangan dia. Setelah semuanya clear, jangan ragu ngungkapin semua unek-unek. Ngomong aja terus terang k…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Tips Memilih Mukena Baru

Mukena atau alat sholat wanita paling laris di bulan suci ramadhan, berburu berbelanja mukena menjadi tradisi kaum muslim muslimah. Namun saat sekarang ini, mukena pun tak jarang di jumpai dengan harga relatif tinggi, di sesuaikan dengan perkembangan ekonomi, harga pun mengikutinya. Buat para wanita khususnya, pilihlah mukena sesuai kebutuhan dan tidak terlalu mencolok. Sesuaikan dengan ukuran dan panjang lebarnya. Nah berikut kami beri tips unt…

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

untuk apa, lakukan saja apa yang saya perintahkan.” Tentu saja, lebih cepat melontarkan perintah tanpa memberikan konteks atau alasan apa pun. Tapi itu akan membuat Anda memiliki staf atau karyawan yang tidak pernah berpikir tentang apa yang dibutuhkan dan tidak merasa terlibat dalam pekerjaan mereka — dan orang-orang terbaik akan pindah ke sebuah perusahaan tempat mereka diperbolehkan untuk merasa memiliki pekerjaan mereka. 8. “Apa yang salah d…

Nutrisi Penting untuk Wanita Haid

Setiap wanita yang telah memasuki masa pubertas mengalami menstruasi. Walaupun menstruasi terjadi secara rutin, namun tidak boleh disepelekan. Hal ini karena saat menstruasi wanita sering mengalami pusing, mulas, lemah, dan tidak stabil secara psikis. Kondisi ini diperburuk dengan ketidaktahuan tentang penyebab dan bagaimana mengatasinya. Akibatnya, wanita sering menjadi tidak produktif, bahkan sakit diakibatkan oleh proses menstruasi yang diala…