LOVERA Penghilang Flek







Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas salah, nggak usah coba-coba ngeles, deh. Setidaknya dia harus tau pokok permasalahannya. Kalo nggak berhasil, curhat aja ke teman tentang masalah yang sebenarnya. Siapa tau, teman tadi nyam’pein ke dia (mantan) tentang penyesalan kita dan sakitnya kehilangan dia. Setelah semuanya clear, jangan ragu ngungkapin semua unek-unek. Ngomong aja terus terang k…

Sifat Feminim Wanita

topikwanita.com – Berbicara  tentang feminim  tentunya berkaitan dengan kaum hawa, feminim sendiri berarti sifat kewanitaan, kelembutan, kesabaran. Iya benar saja, Kita dapat melihatnya sendiri, Dari cara berjalan bekerja atau melakukan sesuatu wanita jauh lebih perlahan dan berhati – hati dibandingkan seorang pria yang kebanyakan agak ceroboh dan kasar ketika mengerjakan sesuatu. Pernah sesaat saya mendengarkan percakapan seorang wanita d…

Tips Memilih Mukena Baru

Mukena atau alat sholat wanita paling laris di bulan suci ramadhan, berburu berbelanja mukena menjadi tradisi kaum muslim muslimah. Namun saat sekarang ini, mukena pun tak jarang di jumpai dengan harga relatif tinggi, di sesuaikan dengan perkembangan ekonomi, harga pun mengikutinya. Buat para wanita khususnya, pilihlah mukena sesuai kebutuhan dan tidak terlalu mencolok. Sesuaikan dengan ukuran dan panjang lebarnya. Nah berikut kami beri tips unt…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Rahasia Wanita Yang Disembunyikan dari Laki-laki

Hampir semua wanita mempunyai keinginan tapi tak ingin memberitahu secara langsung kepada prianya, kebanyakan wanita ingin agar pasangannya bisa mengerti sendiri apa yang dia inginkan. Meski sudah lama menjalin hubungan bahkan setelah menikah hal ini masih akan jadi kebiasaan wanita, karena wanita selalu ingin dimengerti tanpa harus banyak menjelaskan apa yang menjadi keinginannya. Terkadang itulah yang membuat pria mengatakan bahwa wanita adala…