Model Kebaya Pesta Muslimah yang Bakal Trend Tahun 2017

Corak busana untuk tahun 2017 khususnya kebaya muslimah cukup beragam pilihan. Pilihan kebaya pesta yang anggun menawan, kebaya pesta slimfit, kebaya pesta cinderella, kebaya pesta kutu baru, kebaya pesta kombinasi satin dan masih banyak lagi model kebaya-kebaya khas Indonesia lainnya. Model kebaya tradisional Indonesia tidak akan pernah meninggalkan zamannya, para desainer butik pun selalu memodifikasi model hingga kebaya tradisional ini tidak…

Inspirasi Baju Gamis yang Lagi Trend di Tahun 2017

Baju gamis tidak lepas dari masyarakat muslim khususnya, baju gamis sering dijumpai dimana-mana di negara muslim. Hal ini sangat lasim meskipun bukan bulan ramadhan, gamis tetap dipakai para ibu-ibu dan wanita muslimah. Sudah menjadi trend di kalangannya, baju gamis merupakan gaun kebesaran wanita muslimah. Dengan meningkatnya peminat pemakai baju gamis, berikut inspirasi gamis terbaru 2017 yang lagi trend di tahun ini. Memakai baju gamis bukan…

Kata Pamungkas Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Hai para cowok, pasti kalian pernah mengalami adu argumen sama cewek entah itu sama pacar, calon pacar atau gebetan. Jangan senang dulu jika kamu merasa paling ngerti cewek dan mengerti apa maksud perkataan cewek. Berikut ini katakata yang kalian (para cowok) harus waspadai saat beradu argumen sama cewek kayak kita. Ya Udah. Yaudah bagi cewek bukanlah sebuah restu, jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan jika dia setuju dengan pendapat mu. Itu a…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas salah, nggak usah coba-coba ngeles, deh. Setidaknya dia harus tau pokok permasalahannya. Kalo nggak berhasil, curhat aja ke teman tentang masalah yang sebenarnya. Siapa tau, teman tadi nyam’pein ke dia (mantan) tentang penyesalan kita dan sakitnya kehilangan dia. Setelah semuanya clear, jangan ragu ngungkapin semua unek-unek. Ngomong aja terus terang k…

Sifat Feminim Wanita

topikwanita.com – Berbicara  tentang feminim  tentunya berkaitan dengan kaum hawa, feminim sendiri berarti sifat kewanitaan, kelembutan, kesabaran. Iya benar saja, Kita dapat melihatnya sendiri, Dari cara berjalan bekerja atau melakukan sesuatu wanita jauh lebih perlahan dan berhati – hati dibandingkan seorang pria yang kebanyakan agak ceroboh dan kasar ketika mengerjakan sesuatu. Pernah sesaat saya mendengarkan percakapan seorang wanita d…