Tips Menahan Haus dan Lapar Saat Puasa

…jika kita tidak melihati waktu. Menyusun Rencana Waktu Susunlah rencana Anda dalam sehari dari fajar subuh hingga menjelang buka puasa. Dari waktu ke waktu berikan diri anda jauh lebih sibuk dari hari sebelumnya. Dengan Menu Sahur Menu sahur adalah cara yang penting untuk anda ketahui agar anda kuat dalam melaksanakan ibadah puasa. Biasakanlah untuk makan nasi saat sahur dan makan-makanan yang mengandung sayur-sayuran. Jangan anda makan makanan…

Kata Pamungkas Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Hai para cowok, pasti kalian pernah mengalami adu argumen sama cewek entah itu sama pacar, calon pacar atau gebetan. Jangan senang dulu jika kamu merasa paling ngerti cewek dan mengerti apa maksud perkataan cewek. Berikut ini katakata yang kalian (para cowok) harus waspadai saat beradu argumen sama cewek kayak kita. Ya Udah. Yaudah bagi cewek bukanlah sebuah restu, jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan jika dia setuju dengan pendapat mu. Itu a…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

ian udah nggak ada apa-apa lagi. Alangkah indahnya sebuah hubungan yang berawal dari pertemanan. Semoga dia bisa melihat ketulusan kita, dan akhirnya balikan lagi, deh! Girls, tau nggak? Jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan orang yang sama, rasanya amazing banget lho! 2. Ulangi katakata maaf. Biasanya, setelah putus, emosi kalian sama-sama tinggi. Dari obrolan ringan pun bisa berubah menjadi perang mulut. Coba deh, beri dia waktu untuk menyepi…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…lga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-fans Olga yang di Twitter dan Facebook nulis di status selamat ualgn tahun Olga. Itu yang membuat Olga sangat luar biasa.” Olga memang mudah akrab dengan orang lain jadi tidak heran bila masyarakat begitu peduli padanya. “Banyak banget makanan yang nggak boleh dimakan. Sedih banget gue. Cari duit capek-capek, tapi setiap hari makannya cuma nasi putih, tempe sama kecap,…

Alasan Kata Hati Jadi Kunci Saat Jatuh Cinta

Menemukan pria yang kita sukai dan menyukai kita tidak semudah yang kita kira. Kadang-kadang kesibukan, membuat Anda mengabaikan atau tidak tahu apakah Anda benar-benar bersama dengan orang yang tepat . Saran terbaik adalah mengikuti kata hati Anda tentang cinta. Lihatlah alasan mengapa Anda harus melakukannya! #1 Jangan membuang-buang waktu Hal yang baik adalah benar-benar mengukuti kata hati Anda. Dengan cara seperti itu Anda bisa terhindar da…