Memilih Model Baju Lebaran Tahun Ini

Tahun ke tahun tentu fashion kamu ingin tampil beda, ingin tampil cantik pula kan? setiap orang menginginkan hal ini, namun apakah THR anda cukup? mungkin kalangan atas tentu cukup, untuk membeli suatu barang yang murah. Namun rumus perekonomian tidak begitu kan? ingat rumus perekonomian semakin banyak penghasilan semakin banyak pula pengeluaran. Nah mari kita lihat cara memilih baju lebaran yang pas buat kamu. Langkah-langkah yang harus dilakuk…

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Sudah menjadi tradisi baik kaum muslim untuk saling mengirim pesan singkat terhadap sesama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap sesama manusia. Berikut ucapan selamat Gunung Rinjani menjulang tinggi selalu menantang untuk didaki Gunung Merapi bikin ngeri dengan gumpalan awan sepanas api Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. Jalan-jalan melihat Jin…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

ngen, sayang, dan akhirnya pengen balikan lagi, deh. Apapun yang terjadi, ketika rasa cinta itu masih ada, even si mantan udah punya yang baru pun, tetap aja kata ’balik’ terdengar masih bisa diperjuangkan. Kalo merasa pantas untuk balikan lagi sama mantan, kenapa nggak? Ingat, girls, nggak ada kata terlambat dan nggak ada kata nggak mungkin kok. Biar nggak terjebak di dosa lama, sekaligus bikin hubungan makin seru, ada beberapa tip nih yang bisa…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…ita yang dinikahinya pada 4 Juli 2013 itu mau kembali ke rumah. Mereka kurang lebih hanya 21 hari tinggal bersama sebagai suami istri. Seperti diungkapkan Enji, Ayu pergi meninggalkannya pada 25 Juli 2013. Misalnya saat malam Lebaran 7 Agustus 2013 lalu. Enji mendatangi rumah orangtua Ayu. Dirinya berusaha menjemput Ayu. Enji juga memberikan sejumlah uang dolar untuk keperluan sehari-hari sang istri karena dirinya pun paham istrinya sedang hamil…

Cara Menjawab Pertanyaan Saat Interview

…ti dalam menjawab pertanyaan, jangan terlalu banyak bicara agar kamu tidak langsung di cap sebagai orang cerewet. Santai saja dalam menjawab namun jawaban relevan dan masuk akal sesuai pertanyaan. Mari kita lihat tips berikut untuk menjadikan pertimbangan dan saat interview : Jawablah dengan Singkat Ketika Anda diminta untuk menceritakan tentang diri Anda, pekerjaan Anda, dan prestasi kerja yang telah Anda capai selama ini, maka jawablah secara s…

Cara Menguji Kejujuran Si Dia

Pernahkah kamu menguji kejujuran pacar kamu? bagaimana kamu bisa tahu kalau diujung telepon sana si doi sedang bohong sama kamu? pasti kamu nggak tahu kan? kalau pengen tahu apa doi bicara jujur atau bohong sama kamu, memang sebaiknya kamu mengajak doi untuk berhadapan langsung. Sekalipun terucap dari bibirnya kata-kata “mutiara” nggak jarang bahasa tubuhnya (secara refleks) menyimpang dari kalimat yang mengucur dari bibirnya. Akibatnya ? ketahu…

Kado Istimewa Harga Selangit untuk Raffi dan Nagitaslavina

ikasih jam juga ada namanya Raffi dan Giginya. Keren!” sahut Raffi Ahmad. Selain itu pasangan baru ini mendapat kado istimewa lain dari seorang DJ Internasional kondang bernama DJ Dash Berlin. Kali ini, Raffi memperoleh ucapan selamat serta kartu tanda tangan beserta CD. “Dapat kado juga dari DJ Dash Berlin. DJ nomor lima di dunia, waktu itu bernah main ke Dahsyat. Saya dapat kartu ucapan, tanda tangan, dan CD-nya,” terang Raffi…