Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

Perkataan dari seorang bos atau manajer menjadi beban bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan kata-kata yang salah bisa menghancurkan moral dan motivasi karyawan. Perlu kita ketahui mengenai perkataan bos yang buruk dan tidak perlu di contoh. Mari kita perhatikan perkataan jahat tersebut. 1. “Sudah bagus Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini.” Ini adalah kata-kata yang paling sering diucapkan manajer buruk yang benar-benar jahat: “Anda seharusnya b…

9 Profesi Dengan Gaji Besar Tanpa Kerja Di Kantor

Berada di ruang ber-AC sambil duduk dihadapan komputer setiap hari kerja tidak selalu menjadi dambaan oleh semua orang. Jika Anda adalah salah satu orang yang tidak tertarik bekerja di belakang meja, maka Anda tidak sendiri. Dan jika Anda lebih menikmati pekerjaan lapangan dengan gaji besar, berikut kami rincikan daftar pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Topik kali ini akan membahas kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk pe…

Pilih Karir yang Menjajikan Masa Depan

sa depan. Memang tidak ada yang tahu tentang kejadian yang akan terjadi di masa yang akan datang. Namun, sebagai manusia tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin di berbagai bidang kehidupan terutama tentang pekerjaan yang akan mempengaruhi tingkat ekonomi. Dalam dunia pekerjaan ada beberapa pekerjaan yang diperkirakan akan terus berkembang menjadi pekerjaan yang menjanjikan di masa depan nanti yang dapat anda pertimbangkan untu…

Berkarir Bukan Hanya Tentang Uang

…an mendorong seseorang untuk memilih karir dari pada hal lain untuk mencapai sebuah kebahagiaan. Selain uang yang dijadikan sebagai tujuan dalam bekerja, berikut adalah beberapa hal yang juga merupakan tujuan mereka melakukan pekerjaan tersebut di antaranya adalah: 1. Untuk menyalurkan minat dan bakat dari diri sendiri. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada semua orang karena tidak semua orang bekerja tidak sesuai dengan keinginan dan keahlian y…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas salah, nggak usah coba-coba ngeles, deh. Setidaknya dia harus tau pokok permasalahannya. Kalo nggak berhasil, curhat aja ke teman tentang masalah yang sebenarnya. Siapa tau, teman tadi nyam’pein ke dia (mantan) tentang penyesalan kita dan sakitnya kehilangan dia. Setelah semuanya clear, jangan ragu ngungkapin semua unek-unek. Ngomong aja terus terang k…

Bagaimana Mengatasi Krisis Percaya Diri Dalam Pekerjaan?

Disaat tertentu kita sangat antusias dan semangat dalam bekerja, namun terkadang kita tidak ingin bangun pagi dan beranjak dari kasur, berangkat ke kantor pun terasa malas. Pekerjaan terasa berantakan, target tidak terpenuhi dan pesimis melanda. Hal-hal ini membuat kita menjadi sosok pasif dan tak memiliki ide untuk bekerja dari hari ke hari. Rasanya seperti PMS datang lebih awal. Waspada ladies… mungkin Anda sedang mengalami krisis keperc…

Alasan Wanita Lebih Memilih Keluarga Daripada Gaji

Angka wanita yang meninggalkan pekerjaan untuk berada di rumah bersama anak-anak mereka terus meningkat. Siapa ibu ini, dan apa yang memotivasi mereka? Di sini, kita akan bertemu 3 wanita yang akan membagi kegembiraan dan tantangan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Julie Turaj, 32 tahun Ibu dari Samantha, 3 tahun and Kaitlyn, < 1 tahun Pekerjaan saat berhenti: Pengacara di firma hukum Alasan berhenti kerja: Aku bekerja penuh tantangan. Dalam s…