Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, berharap diri dibasuh maaf. Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maa…

Cara Mendeteksi Pasangan Tidak Setia

221;komitmen”. Beda halnya dengan cowok yang memang benar-benar serius. Pasti dia akan menjawab dengan jawaban”Ok”, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat dan logis. 2. Menguji dengan pacaran jarak jauh (LDR) Tetapi ini dilakukan secara sengaja untuk mengetahui seberapa setia pacar kamu. Dengan cara ini jadi bisa dijadikan indikator seberapa setia pacar kamu. Jika dalam menjalani pacaran jarak jauh dia su…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…a. Tapi Ayu lagi-lagi menolak untuk pulang. Lebaran, Enji kembali datang bersama orang tuanya. Namun Ayu mendiamkan ibu mertuanya. Ayu bersikeras tak mau pulang bersama suaminya. Sayang, momen bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri tak bisa membuatnya rujuk. Berulang kali Enji datang untuk menjemput Ayu, ditolak mentah-mentah. Sekitar tanggal 20 September, Enji mengaku kembali mendatangi Ayu, ia ingin meperjelas keinginan Ayu untuk rumah tangga m…

Tips Pacaran Jarak Jauh Tetap Awet

Strategi untuk mempertahankan cinta jarak jauh agar tetap awet dan tetap langgeng perlu tips jitu. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kelanggengan hubungan cinta baik pacaran jarak jauh maupun yang berdekatan dan sering ketemu. Cinta jarak jauh diperlukan hubungan tetap harmonis dan tidak membuat permasalahan, nah bagi kamu yang tidak ingin kehilangan pacar, berikut cara agar tetap awet: 1. Tetap berkomunikasi, komunikasi sangat penting bagi…

Cara Menguji Kejujuran Si Dia

Pernahkah kamu menguji kejujuran pacar kamu? bagaimana kamu bisa tahu kalau diujung telepon sana si doi sedang bohong sama kamu? pasti kamu nggak tahu kan? kalau pengen tahu apa doi bicara jujur atau bohong sama kamu, memang sebaiknya kamu mengajak doi untuk berhadapan langsung. Sekalipun terucap dari bibirnya kata-kata “mutiara” nggak jarang bahasa tubuhnya (secara refleks) menyimpang dari kalimat yang mengucur dari bibirnya. Akibatnya ? ketahu…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Berbagai Cara Menciptakan Keluarga Yang Harmonis

Di awal pernikahan semua ucapan dan kado dari para sahabat dan kerabat mencantumkan kata-kata semoga berbahagia dan penuh berkah. Keluarga bahagia dan harmonis adalah dambaan setiap insan yang membangun maghligai rumah tangga. Lalu, bagaimana tips menciptakan keluarga bahagia dan harmonis? Pertama-tama dalam rangka menciptakan keluarga bahagia dan harmonis haruslah ada rasa saling percaya. Kepercayaan memang mahal harganya. Oleh karenanya apabil…