Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami

h digemari oleh kalangan wanita yang ingin tampil lebih cantik. Cobalah dengan latihan otot wajah yang diuraikan sebagai berikut: 1. Yoga Latihan pembentukan hidung mancung dengan yoga. Latihan pernapasan dapat menguah hidung pesek terlihat lebih mancung. Duduk lurus dan gunakan jempol kanan anda pada menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernafas dengan hidung sebelah kiri, hitunglah hingga hitungan ke lima. Tahan nafas dan hitung sampai empat. K…

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

…pur debu. oleh karena itu jika anda remaja yang ingin selalu terlihat cantik bebas komedo, rajin-rajinlah merawat dan menjaga kebersihan wajah anda dari kotoran atau debu. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan komedo di hidung secara alami: 1. Masker sayuran. Cobalah dengan 1 buah seledri, 1/4 apel, dicampur dengan jus lemon. Kemudian gosok dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur tersebut, lalu bilas. 2. Jus kacang kedelai : Buat sebuah m…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas salah, nggak usah coba-coba ngeles, deh. Setidaknya dia harus tau pokok permasalahannya. Kalo nggak berhasil, curhat aja ke teman tentang masalah yang sebenarnya. Siapa tau, teman tadi nyam’pein ke dia (mantan) tentang penyesalan kita dan sakitnya kehilangan dia. Setelah semuanya clear, jangan ragu ngungkapin semua unek-unek. Ngomong aja terus terang k…

5 Tips Sebelum Order Kosmetik Online

Biasalah jika wanita itu hobby belanja, selalu ingin yang baru dan ingin mencoba-coba produk baru. Nah jika kamu ingin belanja online, terlebih dahulu kamu harus melihat kebutuhan kamu, agar tidak terbuang percuma. 1.Baca Semua Detail Produk Hanya karena website memiliki gambar glossy untuk produk kecantikan favorit Anda, bukan berarti Anda akan menerima produk yang terlihat sama bagusnya dengan yang di website, Banyak wanita yang disesatkan ke…

Kata Bijak Olga Syahputra Yang Menginspirasi

…un ini dikenal sebagai sosok ceria, mudah akrab dengan siapapun dan juga dermawan. Dari beberapa quote yang TopikWanita.com kumpulkan menggambarkan dengan jelas kepribadian yang agamis dan peduli dengan sekelilingnya. Berikut kata-kata bijak Olga yang sangat terkenal. “Alllah selalu memberikan ampunan pada siapapun.” Doa kami, semoga Allah menghapuskan semua dosa-dosa Olga. “Aku ngerasa bangga, sedih, terharu banyak banget fans-…

Komedo Dihidung Bukan Masalah Lagi

Tampil sempurna adalah keinginan semua orang,namun bagaimana seandainya wajah kita yang sudah putih namun terlihat beberapa komedo menempel pada bagian tertentu di wajah misalnya pada bagian hidung. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu penampilan anda. Masalah komedo bukanlah maslah yang sangat serius,namun tidak boleh di biarkan begitu saja tanpa penanganan yang serius. Komedo bisa dihilangkan dengan menggunakan cara alami atau tradisional….

Katie Holmes Berfoto Semi Telanjang untuk Kampanye Perhiasan

Mantan istri Tom Cruise Katie Holmes Berani tampil pasca perceraiannya, lebih bahagia saat ini, tuturnya. Ibu satu anak ini pakaian dalam serangkaian gambar seksi untuk kampanye iklan perhiasan IRIS baru. Dalam salah satu foto, Holmes strip memakai perhiasan selain kalung, berpose semi telanjang dengan lengan yang ditempatkan secara strategis. Dalam gambar lainnya, wanita satu ini terlihat sama seksi goyang bikini dalam pemotretan beachy. Sejak…