Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Mantan Istri Daus Mini, Ucapkan Alhamdulillah Setelah di Talak Cerai

…rus ribut tiap hari yang tak berujung bikin pusing dan puyeng, ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, Sabtu. Meskipun Daus sesekali merasa sedih dan sedikit menyesali akan keputusannya untuk menceraikan sang istri, apalagi anak mereka masih sangat kecil dan pasti membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya, “Lega dan sedih. Tapi ya sudahlah. Ini jalan yang terbaik kok. Jalani saja,” kata Daus. K…

5 Tips Sebelum Order Kosmetik Online

Biasalah jika wanita itu hobby belanja, selalu ingin yang baru dan ingin mencoba-coba produk baru. Nah jika kamu ingin belanja online, terlebih dahulu kamu harus melihat kebutuhan kamu, agar tidak terbuang percuma. 1.Baca Semua Detail Produk Hanya karena website memiliki gambar glossy untuk produk kecantikan favorit Anda, bukan berarti Anda akan menerima produk yang terlihat sama bagusnya dengan yang di website, Banyak wanita yang disesatkan ke…

Katie Holmes Berfoto Semi Telanjang untuk Kampanye Perhiasan

Mantan istri Tom Cruise Katie Holmes Berani tampil pasca perceraiannya, lebih bahagia saat ini, tuturnya. Ibu satu anak ini pakaian dalam serangkaian gambar seksi untuk kampanye iklan perhiasan IRIS baru. Dalam salah satu foto, Holmes strip memakai perhiasan selain kalung, berpose semi telanjang dengan lengan yang ditempatkan secara strategis. Dalam gambar lainnya, wanita satu ini terlihat sama seksi goyang bikini dalam pemotretan beachy. Sejak…

Tips Menjalin Hubungan Orang Tua dan Anak Agar Tetap Harmonis

TopikWanita.com – Hubungan yang renggang antara orang tua dan anak menjadi polemic tersendiri bagi beberapa keluarga kecil seperti sekarang ini. Orang tua yang terlalu sibuk dengan kehidupannya justru lupa akan tanggung jawabnya untuk mengayomi anaknya. Dalam kasus ini biasanya hanya uang yang berbicara, tidak jarang anak lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman atau gadgetnya. Beberapa tips untuk para orang tua agar dapat dekat deng…