LOVERA Penghilang Flek







Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Tanda-Tanda Belum Move On

Tidak mudah untuk mengatasi hubungan dan kadang-kadang kita tidak siap untuk melupakan mantan. Sementara pulih dari putus cinta membutuhkan waktu dan umumnya pada awal-awal putus Anda masih memiliki perasaan kepada mantan, ada perilaku yang harus Anda hindari. Penggunaan teknologi ini berguna untuk banyak hal, tapi bisa menjadi pedang bermata dua. Jika Anda tidak bisa berhenti memikirkan mantan Anda, ini sudah terlalu jauh. Jangan lewatkan tanda…

7 Tanda Bahwa Anda Sudah Move-On

Melupakan mantan memang tidak mudah, kita butuh banyak waktu untuk menghapusnya dari kepala. Tapi semua bisa kita dapatkan. Anda ingin tahu apakah Anda sudah lupa mantan Anda? Perhatikan 7 tanda-tanda di bawah ini. 1. Tidak lagi merasa dendam Siapa yang tidak memiliki kebencian untuk mantan setelah mengakhiri hubungan? Itu terjadi pada kita semua. Ketika perasaan dendam itu menghilang berarti Anda sudah menganggap bahwa mantan Anda adalah sesuat…

5 Tips Dapat Dilakukan Untuk Melupakan Mantan Dengan Cepat

ndiri, lakukan aktivitas fisik untuk mendapatkan pikiran yang baik dan mencari teman jika Anda membutuhkan kenyamanan. Memahami apa yang terjadi pada Anda, menerimanya dan memperbaikinya adalah langkah pertama untuk melupakan mantan Anda. Tentu saja semua butuh proses, tapi yang penting adalah untuk melihat ke depan, berpikir positif dan mencoba untuk menikmati setiap saat yang terjadi pada kehidupan Anda. Baca juga : 10 Ide-Ide Kencan Menyenangk…

Mantan Istri Daus Mini, Ucapkan Alhamdulillah Setelah di Talak Cerai

…rus ribut tiap hari yang tak berujung bikin pusing dan puyeng, ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, Sabtu. Meskipun Daus sesekali merasa sedih dan sedikit menyesali akan keputusannya untuk menceraikan sang istri, apalagi anak mereka masih sangat kecil dan pasti membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya, “Lega dan sedih. Tapi ya sudahlah. Ini jalan yang terbaik kok. Jalani saja,” kata Daus. K…