Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

n bisa berubah menjadi perang mulut. Coba deh, beri dia waktu untuk menyepi. Setelah keadaan mulai mendingin, baru pelan—pelan buka komunikasi. Ulangi kata-kata maaf dengan sepenuh hati dan katakan bahwa kita sadar dan merasa bersalah, karena udah ngecewain dia. Jelaskan apa yang sebenarnya bikin kita nekat ngeluarin kata putus. Harapannya sih, lewat cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas sa…

Katie Holmes Berfoto Semi Telanjang untuk Kampanye Perhiasan

Mantan istri Tom Cruise Katie Holmes Berani tampil pasca perceraiannya, lebih bahagia saat ini, tuturnya. Ibu satu anak ini pakaian dalam serangkaian gambar seksi untuk kampanye iklan perhiasan IRIS baru. Dalam salah satu foto, Holmes strip memakai perhiasan selain kalung, berpose semi telanjang dengan lengan yang ditempatkan secara strategis. Dalam gambar lainnya, wanita satu ini terlihat sama seksi goyang bikini dalam pemotretan beachy. Sejak…

5 Tips Sebelum Order Kosmetik Online

Biasalah jika wanita itu hobby belanja, selalu ingin yang baru dan ingin mencoba-coba produk baru. Nah jika kamu ingin belanja online, terlebih dahulu kamu harus melihat kebutuhan kamu, agar tidak terbuang percuma. 1.Baca Semua Detail Produk Hanya karena website memiliki gambar glossy untuk produk kecantikan favorit Anda, bukan berarti Anda akan menerima produk yang terlihat sama bagusnya dengan yang di website, Banyak wanita yang disesatkan ke…

Agar Rambut Tebal Terlihat Tipis

Apakah anda memiliki rambut tebal sulit di atur? Apakah Anda menginginkan rambut tipis? Jangan bingung, rambut tebal terlihat tipis anda bisa miliki, meskipun tak harus mengikis rambut. Model rambut membuat anda tampil cantik dengan gaya yang cocok buat anda, Mari kita baca cara-cara berikut : 1. Mintalah hairdresser untuk memotong rambut Anda menggunakan gunting untuk menipiskan. Gunting seperti ini memiliki tepi yang bergerigi, dengan satu sis…

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

Perkataan dari seorang bos atau manajer menjadi beban bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan kata-kata yang salah bisa menghancurkan moral dan motivasi karyawan. Perlu kita ketahui mengenai perkataan bos yang buruk dan tidak perlu di contoh. Mari kita perhatikan perkataan jahat tersebut. 1. “Sudah bagus Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini.” Ini adalah kata-kata yang paling sering diucapkan manajer buruk yang benar-benar jahat: “Anda seharusnya b…

Ciri-Ciri Suami Berselingkuh

…ak telah terjadi perubahan sikap dari pasangan, misalnya menjadi lebih penyayang dan perhatian? Dalam hal ini janganlah Anda langsung menduga bahwa dia sangat merindukan Anda, sebab hal ini bisa saja terjadi karena dia merasa bersalah dengan apa yang telah dia lakukan. 2. Insting Kebanyakan wanita akan memiliki insting kuat ketika pasangan mulai berselingkuh. Seperti yang diungkapkan oleh seorang investigator berlisensi, Danine Manette, mengataka…