Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

n bisa berubah menjadi perang mulut. Coba deh, beri dia waktu untuk menyepi. Setelah keadaan mulai mendingin, baru pelan—pelan buka komunikasi. Ulangi kata-kata maaf dengan sepenuh hati dan katakan bahwa kita sadar dan merasa bersalah, karena udah ngecewain dia. Jelaskan apa yang sebenarnya bikin kita nekat ngeluarin kata putus. Harapannya sih, lewat cara ini kalian bisa saling intropeksi diri. 3. Nggak perlu membela diri Kalo emang udah jelas sa…

5 Tips Sebelum Order Kosmetik Online

Biasalah jika wanita itu hobby belanja, selalu ingin yang baru dan ingin mencoba-coba produk baru. Nah jika kamu ingin belanja online, terlebih dahulu kamu harus melihat kebutuhan kamu, agar tidak terbuang percuma. 1.Baca Semua Detail Produk Hanya karena website memiliki gambar glossy untuk produk kecantikan favorit Anda, bukan berarti Anda akan menerima produk yang terlihat sama bagusnya dengan yang di website, Banyak wanita yang disesatkan ke…

Ciri-Ciri Perkataan Bos Yang Jahat

perintahkan.” Tentu saja, lebih cepat melontarkan perintah tanpa memberikan konteks atau alasan apa pun. Tapi itu akan membuat Anda memiliki staf atau karyawan yang tidak pernah berpikir tentang apa yang dibutuhkan dan tidak merasa terlibat dalam pekerjaan mereka — dan orang-orang terbaik akan pindah ke sebuah perusahaan tempat mereka diperbolehkan untuk merasa memiliki pekerjaan mereka. 8. “Apa yang salah dengan Anda?” Umpan balik tidak seharus…

Katie Holmes Berfoto Semi Telanjang untuk Kampanye Perhiasan

Mantan istri Tom Cruise Katie Holmes Berani tampil pasca perceraiannya, lebih bahagia saat ini, tuturnya. Ibu satu anak ini pakaian dalam serangkaian gambar seksi untuk kampanye iklan perhiasan IRIS baru. Dalam salah satu foto, Holmes strip memakai perhiasan selain kalung, berpose semi telanjang dengan lengan yang ditempatkan secara strategis. Dalam gambar lainnya, wanita satu ini terlihat sama seksi goyang bikini dalam pemotretan beachy. Sejak…

Ciri-Ciri Suami Berselingkuh

…ak telah terjadi perubahan sikap dari pasangan, misalnya menjadi lebih penyayang dan perhatian? Dalam hal ini janganlah Anda langsung menduga bahwa dia sangat merindukan Anda, sebab hal ini bisa saja terjadi karena dia merasa bersalah dengan apa yang telah dia lakukan. 2. Insting Kebanyakan wanita akan memiliki insting kuat ketika pasangan mulai berselingkuh. Seperti yang diungkapkan oleh seorang investigator berlisensi, Danine Manette, mengataka…

Dalam Sehari Harusnya Makan Berapa Kali?

– apakah itu dua kali sehari, atau enam. Kemudian buat rencana untuk mengkonsumsi makanan ringan yang Anda suka, kata Gullo. Pastikan makanan itu tinggi serat dan rendah kalori sehingga Anda bisa makan secukupnya untuk merasa puas. Mengapa? Bila Anda mengurangi kalori, metabolisme Anda melambat. Tapi dalam teori ini, ketika orang-orang makan hanya dua kali sehari, metabolisme mereka tidak menurun sebanyak pada saat mereka makan lebih serin…

Temukan Calon Suami Idaman

Temukan Calon Suami Idaman,- Kadang kala wanita kurang merasa percaya diri untuk menentukan pasangan hidupnya. Karena takut kehilangan kesempatan emas yang sudah berada didepan mata, maka tidak jarang ditemui para wanita memilih untuk segera menerima keadaan dibandingkan harus terus berjuang untuk mendapatkan sosok pendamping hidup yang lebih berkualitas. Tidak jarang ditemui seorang wanita tergiur oleh sampul luar calon pasangan hidup. Hal ini…