5 Tips Sebelum Order Kosmetik Online

Anda. 4.Email Langganan Jika Anda sering menerima email dari website tempat Anda membeli kosmetik, jangan buru-buru dihapus. Pelanggan biasanya sering menerima email promosi eksklusif, diskon, ongkos kirim gratis, dan banyak lagi. Untuk itu, baca dahulu email dari website langganan Anda sebelum menghapusnya. 5.Tulis Daftar Produk Kosmetik yang Anda Butuhkan Website sama saja seperti toko-toko lainnya. Website dibangun untuk mempromosikan produk…

Katie Holmes Berfoto Semi Telanjang untuk Kampanye Perhiasan

Mantan istri Tom Cruise Katie Holmes Berani tampil pasca perceraiannya, lebih bahagia saat ini, tuturnya. Ibu satu anak ini pakaian dalam serangkaian gambar seksi untuk kampanye iklan perhiasan IRIS baru. Dalam salah satu foto, Holmes strip memakai perhiasan selain kalung, berpose semi telanjang dengan lengan yang ditempatkan secara strategis. Dalam gambar lainnya, wanita satu ini terlihat sama seksi goyang bikini dalam pemotretan beachy. Sejak…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

…un juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup kita selama ini. Meski putusnya saling marah-marahan, nggak jaminan juga kalo setelah itu di antara kalian masih ada yang merasa kangen, sayang, dan akhirnya pengen balikan lagi, deh. Apapun yang terjadi, ketika rasa cinta itu masih ada, even si mantan udah punya yang baru pun, tetap aja kata ’balik’ terdengar masih bisa diperjuangkan. Kalo merasa pantas untuk balikan lagi sama mantan, kenapa n…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…engaku ia meninggalkan rumah karena telah ditalak dua kali oleh suami yang baru seumur jagung menikahinya. Akibat Enji menalak Ayu, orang tua Ayu pun berang. Keluarga Ayu sakit hati, mereka pun menolak Enji datang menemui Ayu lagi. Ayu kesal dengan anggapan Enji yang mengatakan dia pergi tanpa sebab. Sebab dia merasa punya alasan yang kuat kenapa akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah sang suami. Dirinya mengaku bukan perempuan nggak waras y…

Tips Mengencangkan Payudara Kendor

Wajar bila wanita mempunyai payudara yang tidak lagi kecang atau kendor setelah melahirkan dan menyusui. Apalagi bila usianya sudah merambat naik, sehingga payudara pun mulai sedikit turun. Adapun penyebab payudara kendor atau tidak kencang lagi adalah karena jaringan pengikat sendi yang menahan payudara mulai mengendur, sehingga payudara pun jadi sedikit turun. Selain itu kulit yang tidak lagi kaku jadi penyebab payudara kendor, sehingga kelenj…

Mengungkap Kebohongan Pria di Depan Wanita

…gkari, dia akan berdalih dia lupa. “Aku itu nggak bisa kalau nggak ada kamu, walau cuma sehari saja” Giliran ditelepon, di-sms atau dibbm, ia seringkali menghilang. Hanya membaca, kemudian melanjutkan aktivitasnya lagi. Katanya sih, dia enggan dikekang. Tak mau terasa dibatasi dan diawasi. Lantas, siapa dulu yang bilang nggak bisa hidup tanpa dirimu? “Aku nggak apa-apa kok” Eit… kalimat ini tidak cuma dijagokan oleh…