Agar Rambut Tebal Terlihat Tipis

…a rambut). Sejumlah rambut yang dipotong dengan pisau cukur tidak akan terpotong rata seluruhnya, sehingga rambut akan terlihat menipis sebagian. Cobalah menggenggam ujung rambut dengan tekanan yang berbeda-beda, lalu sapukan lagi pisau cukur ke rambut dari atas ke bawah. 3. Rambut yang kering biasanya akan terlihat dan terasa lebih tebal daripada rambut yang lembab. Karena itu, gunakan produk perawatan rambut yang menggunakan pelembab, seperti c…

Katie Holmes Berfoto Semi Telanjang untuk Kampanye Perhiasan

Mantan istri Tom Cruise Katie Holmes Berani tampil pasca perceraiannya, lebih bahagia saat ini, tuturnya. Ibu satu anak ini pakaian dalam serangkaian gambar seksi untuk kampanye iklan perhiasan IRIS baru. Dalam salah satu foto, Holmes strip memakai perhiasan selain kalung, berpose semi telanjang dengan lengan yang ditempatkan secara strategis. Dalam gambar lainnya, wanita satu ini terlihat sama seksi goyang bikini dalam pemotretan beachy. Sejak…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

…un juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup kita selama ini. Meski putusnya saling marah-marahan, nggak jaminan juga kalo setelah itu di antara kalian masih ada yang merasa kangen, sayang, dan akhirnya pengen balikan lagi, deh. Apapun yang terjadi, ketika rasa cinta itu masih ada, even si mantan udah punya yang baru pun, tetap aja kata ’balik’ terdengar masih bisa diperjuangkan. Kalo merasa pantas untuk balikan lagi sama mantan, kenapa n…

Mengatasi Kram Nyeri Haid

…gen yang nantinya dapat memicu lepasnya prostaglandin. Hindari juga makanan bersuhu dingin misalnya es krim. 3. Konsumsi vitamin E, vitamin B6, atau minyak ikan. 4. Konsumsi sayuran dan buah-buahan serta makanan rendah lemak. Foto :IstimewaFoto :IstimewaBeberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi sakit perut saat menstruasi : 1. Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa di perut atau pinggang bagian bel…

Komedo Dihidung Bukan Masalah Lagi

…Basuh wajah Anda dengan air rendaman teh, dua kali seminggu untuk mendapatkan kesegaran yang berbeda. Scrub wajah Anda dengan daun teh tersebut perlahan, pijat-pijat dan tepuk-tepuk dengan lembut. Niscaya si komedo tak berani lagi kembali ke wajah cantik Anda. 2. Daun Kemangi Caranya: – Tumbuk daun kemangi hingga halus, – oleskan sebagai masker di bagian wajah yang berkomedo. – Diamkan selama 15-20 menit. – Bersihkan masker kemangi. – Bilas denga…

Alasan Ayu Tinting Tak Mau Rujuk

…engaku ia meninggalkan rumah karena telah ditalak dua kali oleh suami yang baru seumur jagung menikahinya. Akibat Enji menalak Ayu, orang tua Ayu pun berang. Keluarga Ayu sakit hati, mereka pun menolak Enji datang menemui Ayu lagi. Ayu kesal dengan anggapan Enji yang mengatakan dia pergi tanpa sebab. Sebab dia merasa punya alasan yang kuat kenapa akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah sang suami. Dirinya mengaku bukan perempuan nggak waras y…

Mengungkap Kebohongan Pria di Depan Wanita

…gkari, dia akan berdalih dia lupa. “Aku itu nggak bisa kalau nggak ada kamu, walau cuma sehari saja” Giliran ditelepon, di-sms atau dibbm, ia seringkali menghilang. Hanya membaca, kemudian melanjutkan aktivitasnya lagi. Katanya sih, dia enggan dikekang. Tak mau terasa dibatasi dan diawasi. Lantas, siapa dulu yang bilang nggak bisa hidup tanpa dirimu? “Aku nggak apa-apa kok” Eit… kalimat ini tidak cuma dijagokan oleh…