LOVERA Penghilang Flek






Benarkah Payudara Cepat Kendur Jika Tidur Tanpa Bra?

Benarkah Payudara Cepat Kendur Jika Tidur Tanpa Bra? Apakah memang memakai bra dapat membuat payudara cepat turun? Selama ini jawaban-jawaban dari pertanyaan tersebut kerap simpang-siur. Berikut ini penjelasan ahli kesehatan mengenai berbagai mitos seputar bra dan payudara: 1. Payudara Cepat Kendur Bila Tidur Tanpa Bra Beberapa wanita masih percaya bila tidur tanpa bra bisa menyebabkan payudara kendur. Namun hal ini hanya mitos. Dr Alfiah Amirud…

Tips Memilih Gaun Pesta Muslim

Gaun pesta malam hari untuk gaun muslim biasanya cukup ribet jika persiapan tidak lengkap. Memilih gaun pesta malam perlu hati-hati dan pandai dalam pemaduan warna dan gaya. Mulai dari jilbab hingga sepatu yang cocok. Ketika akan menghadiri sebuah pesta perlu persiapa jauh hari sebelum acara tersebut. kalau perlu sih adakan fitting atau demo style terlebih dahulu agar nantinya tidak salah kostum saat acara berlangsung. Jika kamu masih kesulitan…

Penyebab Utama Hitamnya Ketiak

saat harus memakai baju tanpa lengan atau biasa disebut, baju can see me. Berbicara tentang ini, apa sih yang membuat ketiak wanita tampak hitam? mari kita pelajari lebih lanjut. Yang menjadikan ketiak hitam adalah: Mencukur dan mencabut Kedua perilaku di atas dapat membuat ketiak jadi hitam lho. Saat mencukur ketiak, kurang lebih 1/3 bagian ikut terangkat adalah kulit. Kulit ketiak menjadi kasar, dan rentan iritasi. Biasanya kehilangan kelembab…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

…mayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup kita selama ini. Meski putusnya saling marah-marahan, nggak jaminan juga kalo setelah itu di antara kalian masih ada yang merasa kangen, sayang, dan akhirnya pengen balikan lagi, deh. Apapun yang terjadi, ketika rasa cinta itu masih ada, even si mantan udah punya yang baru pun, tetap aja kata ’balik’ terdengar masih bisa diperjuangkan. Kalo merasa pantas untuk balika…

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

…n awan sepanas api Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. Jalan-jalan melihat Jin Jin nya putih memakai Jean Minal aidin walfa izin Mohon maaf lahir dan batin Buka hati dan buka mata Dihari yang penuh mulia Mari kta saling berbagi Pada orang-orang miskin disekitar kita Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATI…