Tips Mengkilatkan Emas dan Perak

Hiasan yang bernilai dan berharga salah satunya adalah emas atau perak. Meskipun emas atau perak yang tidak pudar, namun juga akan kusam jika tak dibersihkan. Perlu kebersihan dan perawatan hiasan, agar tetap kinclong layak hiasan baru. Tentu hal ini kamu pernah mengalami. Hiasan baru yah tentu kinclong, setelah beberapa bulan, hiasan memudar. Mari kita tips dan cara perawatan hiasan. Siapkan air hangat di mangkok. Tambahkan beberapa tetes caira…

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Cara Berdandan Natural

ara ujung terluar cuping hidung dan ujung mata terluar. Setelah mendapatkan bentuk yang tepat, isilah ruang-ruang alis yang kosong dengan pensil alis warna coklat. Jangan lupa untuk selalu menjaga agar pensil alis tetap tajam supaya hasil goresannya terlihat natural. Untuk alis yang tipis, gunakan pensil alis warna coklat gelap. Untuk alis yang tebal, aplikasikan perona mata warna coklat dengan menggunakan kuas panjang khusus alis. Setelah selesa…

Tips Memilih Gaun Pesta Muslim

…mengenakan pakaian yang full collor namun gunakanlah jilbab yang lembut. 2. Baju dengan model glamor sangat cocok untuk malam hari. Bisa mengenakan busana dengan hiasan aksen payet dan bordir. Selain itu kaftan dengan hiasan emas atau perak juga memberikan kesan galmour. Warna hitam, merah marun, gold bisa menjadi pilihan tepat yang bisa memberikan kesan elegan dan mewah. 3. Jika baju kamu lumayan penuh bunga atau payet, hindarilah pemakaian yan…

Benarkah Payudara Cepat Kendur Jika Tidur Tanpa Bra?

Benarkah Payudara Cepat Kendur Jika Tidur Tanpa Bra? Apakah memang memakai bra dapat membuat payudara cepat turun? Selama ini jawaban-jawaban dari pertanyaan tersebut kerap simpang-siur. Berikut ini penjelasan ahli kesehatan mengenai berbagai mitos seputar bra dan payudara: 1. Payudara Cepat Kendur Bila Tidur Tanpa Bra Beberapa wanita masih percaya bila tidur tanpa bra bisa menyebabkan payudara kendur. Namun hal ini hanya mitos. Dr Alfiah Amirud…

4 Hal yang Membuat Karir Anda Sukses

…agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Apa yang dilakukan setiap hari dapat membentuk tangga untuk menuju kesuksesan. Melakukan hal-hal baik yang paling utama dan didahulukan serta yang paling produktif supaya dapat makin cepat dalam menuju kesuksesan dalam dunia karir. Demikianlah empat hal untuk menuju kesuksean yang dapat dilakukan menunjang karir dalam hidup….

10 Langkah Rambut Smoothing-mu Tetap Sehat dan Berkilau

mbapkan rambut dan mencegah rambut kusut. 7. Kalau mau mencatok rambut agar lebih lurus, pakailah hair moisturizer (pelembap rambut). Namun, lebih baik lagi jika kamu nggak terlalu sering mencatok rambut supaya rambutmu nggak cepat kering dan rusak. 8. Hindari mengikat rambut atau menjepitnya, karena akan meninggalkan bekas bergelombang yang sulit untuk diluruskan kembali. 9. Usahakan untuk melakukan perawatan hair mask seminggu sekali secara ter…