Cara Cepat Hamil






Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

Punya pacar yang posesif emang nyebelin. Semua yang akan kita lakukan harus mendapat persetujuan dulu darinya. Ugh… punya pacar seperti itu cuma bikin hidup kita seperti katak dalam tempurung. Bahkan saking menderitanya, pas putus pun rasanya justru makin lega. Emang nggak bisa dipungkiri juga sih, kadang masih ada rasa kehilangan dia, apalagi kalo jadiannya udah lumayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup…

Tips Mengkilatkan Emas dan Perak

Hiasan yang bernilai dan berharga salah satunya adalah emas atau perak. Meskipun emas atau perak yang tidak pudar, namun juga akan kusam jika tak dibersihkan. Perlu kebersihan dan perawatan hiasan, agar tetap kinclong layak hiasan baru. Tentu hal ini kamu pernah mengalami. Hiasan baru yah tentu kinclong, setelah beberapa bulan, hiasan memudar. Mari kita tips dan cara perawatan hiasan. Siapkan air hangat di mangkok. Tambahkan beberapa tetes caira…

Tips Ampuh untuk Menghilangkan Bau Kaki

…amu gosok-gosokan kaki kamu untuk membersihkannya dari kotoran-kotoran yang melekat namun secara perlahan-lahan agar kaki tidak luka ataupun mengalami pengelupasan pada kulitnya. Gosok kaki dengan hati-hati dengan menggunakan batu apung. Manfaat dari aktivitas ini adalah dimana garam yang terdapat di dalam air memiliki kemampuan untuk mengontrol keringat yang berlebih pada kaki kita. Selain itu kaki yang digosok-gosokan dengan batu apung akan ber…

Benarkah Payudara Cepat Kendur Jika Tidur Tanpa Bra?

Benarkah Payudara Cepat Kendur Jika Tidur Tanpa Bra? Apakah memang memakai bra dapat membuat payudara cepat turun? Selama ini jawaban-jawaban dari pertanyaan tersebut kerap simpang-siur. Berikut ini penjelasan ahli kesehatan mengenai berbagai mitos seputar bra dan payudara: 1. Payudara Cepat Kendur Bila Tidur Tanpa Bra Beberapa wanita masih percaya bila tidur tanpa bra bisa menyebabkan payudara kendur. Namun hal ini hanya mitos. Dr Alfiah Amirud…

Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat

…perut menjadi kenyang, akhirnya porsi makan pun jadi berkurang. Maka dari itu hindari meminum minuman baik itu air putih atau minuman lainya sebelum makan makanan. 5. Siapkan Cemilan Padat Ngemil juga bisa membantu kita agar cepat gemuk dan badan menjadi berisi. Pilihlah camilan yang padat kalori untuk di konsumsi diela waktu luang, seperti jus alpukat, kacang-kacangan, buah, atau minuman berkalori. 6. Makan Sebelum Tidur Makan sebelum tidur aka…

Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

Rambut adalah mahkota bagi wanita, beberapa perempuan memimpikan memiliki rambut panjang yang indah. Bagi banyak perempuan hal ini sangatlah mungkin, namun prosesnya tidak selalu mudah. Memanjangkan rambut tidak bisa terjadi hanya dalam satu malam dan membutuhkan usaha yang konsisten. Berikut adalah tips meningkatkan pertumbuhan rambut agar lebih cepat panjang: 1. Memotong rambut Sebelum bisa meningkatkan pertumbuhan rambut, Anda perlu menyingki…

Tips Mengurangi Mata Sembab

…jari manis secara lembut di kulit bawah mata. Saat mengompres sebaiknya posisi tubuh berbaring atau duduk dengan kepala lebih tinggi. Selain itu banyak minum air putih untuk mencegah dehidrasi. Meskipun cara ini tidak secara cepat mengatasi mata bengkak, namun dengan banyak minum putih akan membantu mempercepat proses pemulihan….