LOVERA Penghilang Flek






Mengungkap Kebohongan Pria di Depan Wanita

Terkadang hubungan berakhir dikarenakan pria berbohong pada wanita. Karena seringnya berbohong, hubungan kalian jadi runyam karena pertengkarang.Apakah Tipe cowok kamu ada dibawah ini? mari kita pelajari. “Dia hanya teman biasa” Sudah ketahuan kalau dia sering berkomunikasi intens dengan seorang wanita, tetapi masih ngeles dan bilang dia cuma teman. Ah, yang benar saja. Masa dikira wanita itu bodoh sih tidak bisa membedakan teman dan

Bila Cinta Lama Bersemi Kembali

…mayan lama. Biar bagaimana pun juga si mantan kan udah menjadi bagian dari hidup kita selama ini. Meski putusnya saling marah-marahan, nggak jaminan juga kalo setelah itu di antara kalian masih ada yang merasa kangen, sayang, dan akhirnya pengen balikan lagi, deh. Apapun yang terjadi, ketika rasa cinta itu masih ada, even si mantan udah punya yang baru pun, tetap aja kata ’balik’ terdengar masih bisa diperjuangkan. Kalo merasa pantas untuk balika…

Tips Menjaga Komunikasi dengan Pasangan

Salah satu jalan untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan adalah Komunikasi. Tanpa adanya komunikasi, sebuah hubungan tidak akan berjalan baik. Pastikan Anda dan pasangan berbicara satu sama lain. Ada kalanya terjadi miskomunikasi atau terjadi salah pengertian atas apa yang diucapkan. Sebaiknya Anda tidak perlu emosi dalam menghadapi sebuah miskomunikasi atau salah pengertian. Jelaskanlah maksud yang ingin disampaikan dengan kepala di…

Efek Buruk Minum Air Es setelah Makan

…i ingat hal itu bisa berakibat fatal. Kondisi dingin akan membekukan makanan berminyak yang baru dimakan. Ini akan memperlambat proses pencernaan. Bila lemak-lemak terbentuk dalam usus, ia akan mempersempit saluran pencernaan dan lama kelamaan akan menyebabkan lemak berkumpul sehingga kita semakin gemuk atau menuju ke arah munculnya berbagai penyakit. Untuk menghindari hal demikian terjadi, biasakanlah minum air panas, teh panas atau yang lainnya…

Kasus Ardina Rasti, Apakah Eza Kelainan Jiwa?

…eri Jakarta Selatan. Melihat proses hukum Eza terus berjalan, Rasti me­ngaku bersyukur. “Saya pribadi, itu kenapa saya bersyukur banget didam­pingi lawyer, dari awal benar-benar tahu di sini pure untuk hanya men­cari keadilan dan minta per­tanggungjawaban,” tuturnya. Dengan lengkapnya berkas Eza, Rasti pun siap dipertemukan di pengadilan. Rasti pun menginginkan agar masalah ini cepat kelar dan selesai. Kalau dalam konteks hukum, saya sangat siap….